August 25, 2012



Lucio Terancam Absen Lama



Turin,Italia - Pemeriksaan atas cedera engkel Lucio sudah rampung dilakukan. Pemain asal Brasil itu terancam akan menepi untuk waktu yang lama guna menjalani masa pemulihan.

Lucio mendapatkan cedera saat latihan, Jumat (24/8/2012). Cedera itu pun memaksanya harus absen di laga pekan pertama Liga Italia saat Bianconeri berhadapan dengan Parma.

Setelah menjalani pemerikasaan X-Ray dan MRI, diketahui bahwa engkel Lucio mengalami cedera ligamen talofibular. Meski belum bisa dipastikan berapa lama pemain 34 tahun bakal menjalani masa pemulihan, Football Italia mengungkapkan bahwa dia terancam absen dalam waktu yang tak sebentar.

"Hasil pemeriksaan X-Ray dan MRI mengungkapkan berita sedih bagi pemain belakang itu karena mengalami cedera ligamen talofibular," terang situs resmi klub.

Selain Lucio, pemain andalan Juventus lainnya, Gianluigi Buffon, juga tengah dibekap cedera. Mengalami masalah pada otot pahanya, kapten La Vecchia Signora itu juga absen saat Juve mengalahkan Parma di Juventus Stadium, Minggu (25/8) dinihari WIB.from:sport.detik.com

No comments:

Post a Comment