August 25, 2012

Jelang M.City Vs Liverpool

Lawan City, Liverpool Diminta Tak Bikin Kesalahan




Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester City di pekan kedua Liga Inggris. Menatap laga berat itu, Pepe Reina meminta rekan-rekannya tak membuat kesalahan untuk mendapatkan hasil yang bagus.

The Reds mengawali petualangannya di Premier League dengan tak manis. Di bawah arahan manajer baru, Brendan Rodgers, mereka kalah telak 0-3 dari West Bromwich Albion.

Pada laga itu, barisan pertahanan yang Liverpool dua kali melakukan pelanggaran yang berbuah hukuman penalti. Satu diantaranya menjadi gol, sementara yang lainnya berakibat kartu merah yang diterima oleh Daniel Agger.

Menjelang laga pertama di Anfiled pada Liga Inggris 2012-2013, Minggu (26/8/2012) malam WIB nanti, Reina meminta rekan-rekannya untuk bisa meminimalisir kesalahan. Apalagi mereka akan berhadapan dengan The Citizens, tim yang dinilainya mempunyai potensi memberri hukuman atas setiap kesalahan.

"Kami harus memastikan bahwa kami tak boleh terlalu sering membuat kesalahan karena mereka memiliki pemain yang dapat menghukum Anda dengan buruk," tegas Reina seperti dilansir Sportsmole.

"Kami harus mendapatkan ritme dan mendikte permainan kami sendiri," tegasnya.From: sport.detik.com

No comments:

Post a Comment